INGIN MENETAP DI IBUKOTA, SPASOJEVIC TINGGALKAN BALI UNITED?

Striker berdarah Montenegro andalan Bali United, Ilija Spasojevic, kabarnya akan hijrah ke ibu kota. Seperti diketahui, Spasojevic sudah dua musim berseragam Bali United, namun sebelumnya ia sempat menetap di Jakarta saat membela Bhayangkara FC. Bersama The Guardian, julukan Bhayangkara FC, Spasojevic sukses menyumbangkan gelar juara Liga 1 2017. Musim lalu, ia pun merengkuh gelar juara Liga 1 keduanya kali ini saat berseragam Bali United. Menurut laporan yang dirangkum oleh situs berita sepak bola, Bola Nusantara, Bhayangkara FC menjadi tim yang paling diunggulkan untuk mendapatkan Spaso, sapaan akrab Spasojevic.

Meski dirinya sukses mengantarkan Bali United meraih gelar juara Liga 1 2019, Spaso sendiri mengalami tragedi di luar lapangan disebabkan kepergian istrinya, Lelhy Spasojevic, yang menderita sakit paru-paru. Keluarga mendiang istri Spasojevic sendiri memang menetap di Jakarta, sehingga bukan tidak mungkin hal tersebut menjadi salah satu pertimbangan Spaso untuk kembali ke ibukota.

Rumor tersebut juga semakin santer setelah Spaso sendiri memberikan komentar kepada media bahwa dirinya akan menetap di Jakarta, meski demikian tidak jelas apakah maksud Spaso menetap permanen, atau dirinya akan menghabiskan liburan di Jakarta.

“Saya akan stay di Jakarta dan lama di sana, akan jarang kita bertemu,” kata Spasojevic kepada media di Bali.

Hal tersebut sontak menarik perhatian berbagai pihak, tidak terkecuali petinggi Bhayangkara FC. Saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak klub, selain menyatakan bahwa pembicaraan dengan Bali United sedang berlangsung.

“Dia (Spaso) belum resmi, ini sedang diurus. Enggak tahu gimana Bali United-nya,” ujar COO Bhayangkara FC, Sumardji.

Di sisi lain, pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengakui bahwa dirinya tidak tahu menahu soal rumor hengkangnya Spaso dari Serdadu Tridatu. Hal itu disebabkan karena dirinya sendiri belum berdiskusi dengan pemain atau manajemen secara lebih detail.

“Harusnya tanya Spaso sendiri soal kabar tersebut,” ujar Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra kepada situs berita sepak bola, Bola Nusantara.

“Sebab saya belum ada pembicaraan sama dia tentang hal itu,” tambah mantan pelatih Persija Jakarta tersebut.

“Harus tanya ke manajemen juga, Lerby (Eliandry) datang ke sini bukan masalah bagi tim dan Spaso,” tutup pelatih asal Brasil tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *